Header




Kamis, 04 Oktober 2012

Baterai Iphone 4 Dan 4S Menjadi Boros Setelah Update Ke IOS 6


Walaupun tingkat adopsi iOS 6 merupakan salah satu adopsi iOS tercepat, banyak masalah yang turut mengikuti OS terbaru Apple ini. Beberapa diantaranya adalah kinerja aplikasi Maps yang tidak memuaskan...
 
Pemakaian Passbook yang ternyata amat terbatas, dan juga desain baru App Store yang ternyata malah membuat pencarian aplikasi menjadi sulit. Namun melihat discussion boards yang hadir pada situs resmi Apple, muncul sebuah masalah yang dialami oleh pengguna iPhone 4 dan 4S yang sudah meng-update ke iOS 6.

Beberapa pengguna mengeluhkan baterai ponsel mereka yang amat boros, bahkan baterai turun dari 100% ke 50% hanya dalam beberapa jam saja dalam keadaan standby. Beberapa pengguna memperkirakan bahwa aplikasi Maps dan Passbook-lah yang menjadi sumber masalahnya, dan aksi mematikan layanan lokasi memang menyelesaikan sementara masalah tersebut. Masalah borosnya baterai pada saat meng-install iOS baru memang bukanlah hal baru, contohnya saja yang terjadi pada saat pengguna meng-update ke iOS 5 tahun lalu.(teknoup)
 
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar