Header




Selasa, 02 Oktober 2012

BlackBerry 10 Aristo, Smartphone High-end Dari RIM


Menyusul bocornya BlackBerry 10 Laguna, kini satu perangkat lainnya kembali bocor dan memperlihatkan kepada kita ponsel pertama BlackBerry 10 A-series. Salah satu BB10 A-series yang muncul ke publik bernama 'Aristo'.
 
BlackBerry Aristo atau seri A ini memiliki spesifikasi yang cukup mumpuni, sehingga dinilai akan menjadi smartphone high-end terbaru besutan Research In Motion (RIM). Aristo menggunakan prosesor Qualcomm APQ8064 Krait quad-core 1,5GHz. Pada bagian depan terdapat layar OCTA Glass OLED 4,65 inci dengan resolusi 1280x720.

Layar OCTA ini dikembangkan oleh Samsung, dan Aristo dikatakan menjadi perangkat BlackBerry yang paling tipis dengan ketebalan 8,85mm. Spesifikasi Aristo lainnya, mencakup memori RAM 2 GB, memori internal 16 GB, yang dapat diperluas via kartu microSD, serta kamera belakang 8 megapiksel dan kamera depan sekelas 2 megapiksel.

Untuk konektivitas Aristo dilengkapi dengan port microUSB, mini HDMI, Wi-Fi Direct, NFC, DLNA, serta Bluetooth 4.0. Sementara untuk urusan menyuplai daya, perangkat dibekali dengan baterai berkapasitas cukup besar yakni 2.800 mAh. Informasi smartpohne RIM ini, semakin menguatkan kabar bahwa akan ada beberapa perangkat BlackBerry 10 yang diluncurkan pada awal tahun depan.
 
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar