Header




Minggu, 30 September 2012

Bos Google Menari Gangnam Style Saat Meluncurkan Nexus 7 Di Korea


Chairman Google Eric Schmidt selama sepekan ini berkeliling Asia untuk meluncurkan tablet Google Nexus 7 di Jepang dan Korea Selatan. Di acara peluncuran ini Google turut mengundang musisi rap Korea yang sedang populer, PSY.
 
Acara ini juga dihadiri oleh boss besar Samsung (JK Shin). Meski sebenarnya acara tersebut serius untuk membahas perang paten, tapi bukan berarti mereka tidak bisa menghabiskan waktu begitu saja selama tinggal di Korea. Pada kesempatan itu, Bos Google, Eric Schmidt meluangkan waktu untuk mencoba Gangnam Style yang tidak hanya populer di Korea.

Dengan posisi kedua tangan bertumpuk sejajar dada, bos Google ini lompat-lompat seperti sedang menunggang kuda. Aksi Schmidt ini disambut sorakan dan tepuk tangan dari orang-orang yang berada di ruang pertemuan.

Tarian degnan gaya menunggang kuda atau disebut Gangnam Style dipolulerkan oleh PSY dan telah disaksikan 290 juta kali di YouTube dan telah mencetak Guinness Book of Records. Jumlah "like" yang diterima Gangnam Style mencapai lebih dari 2,6 juta. Angka tersebut jauh lebih besar dibandingkan pemegang rekor sebelumnya, Party Rock Anthem dari LMFAO, yang berhasil mengumpulkan sekitar 1,5 juta "like."
 
 
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar