Header




Senin, 17 September 2012

Samsung Luncurkan Galaxy S4 Tahun Depan

 Seolah tak mau kalah dengan Apple yang meluncurkan iPhone 5, rumor menyebutkan Samsung akan memperkenalkan Galaxy S4 pada acara mobile world congress (MWC) di Kota Barcelona, Spanyol pada Februari 2013.
 
The Korea Times melaporkan jadwal peluncuran Galaxy S4 dikeluarkan hanya tiga hari setelah Apple memperkenalkan iPhone 5. Benar atau tidaknya rumor tersebut kini menjadi ramai diperbincangkan banyak kalangan. Tentu saja sedikit mengherankan ketika Samsung Galaxy S3 baru genap beberapa bulan dirilis.

Rumor lain juga menyebut bahwa Galaxy S4 akan dilengkapi layar 5 inchi. Penggunaan layar fleksibel pada Galaxy S4 juga memungkinkan mengingat Samsung menguasai teknologi tersebut. Disamping itu, Galaxy S4 akan kembali menggunakan chip prosesor quad core. Namun yang membedakannya ialah chip prosesor quad core tersebut akan menggunakan arsitektur ARM Cortex A15 yang berbeda dengan Galaxy S3 menggunakan ARM Cortex A9.

Kamera yang dipasang pada Galaxy S 4 diperkirakan memakai kamera dengan resolusi 13 mega piksel. Kamera tersebut sama seperti yang digunakan oleh LG Optimus G yang akan diluncurkan 19 september mendatang. Sejauh ini Samsung terbilang sukses dengan jajaran produk Galaxy. Galaxy SIII bahkan diperkirakan akan terjual 30 juta unit lebih pada akhir tahun ini.
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar