Header




Minggu, 02 September 2012

LG Resmi Perkenalkan Optimus L9


LG, vendor perangkat digital asal Korea Selatan, resmi perkenalkan smartphone angggota seri L terbarunya, L9. LG Optimus L9 diplot sebagai penerus kesuksesan L-Series sebelumnya, Optimus L3, Optimus L5, dan Optimus L7.
 
Mewarisi filosofi desain premium L-Series, LG Optimus L9 hadir dengan bodi ramping 9.1 mm dengan tampilan persegi nan modern yang diklaim nyaman untuk digenggam dari desainnya yang ramping dan stylish itu.

Layarnya memiliki bentang diagonal 4,7 inci dengan teknologi IPS. Namun LG belum memberikan informasi mengenai besaran resolusi yang digunakan. Untuk urusan foto, L9 diperkuat dengan kamera belakang dengan resolusi 5 MP dan kamera tambahan berkualitas VGA.

LG Optimus L9 akan menjalankan sistem operasi Android 4.0 Ice Cream Sandwich plus dijajali dengan berbagai perangkat lunak menarik lainnya, seperti keyboard virtual yang telah didesain ulang dan aplikasi terjemah bahasa seperti QTranslator dan fungsi My Style Keypad, serta QMemoTM.

QTranslator diklaim dapat menerjemahkan sekitar 64 bahasa. Fitur ini menggunakan teknologi Optical Character Recognition (OCR) yang dapat mengenali huruf yang dipindai menggunakan kamera smartphone tersebut.
Meski ukurannya tergolong tipis, baterai yang ditanamkan dalam perangkat ini cukup berisi, yakni dayanya mencapai 2.150 mAh.

Spesifikasi LG Optimus L9:
-OS: Android 4.0 Ice Cream Sandwich
-Prosesor: 1GHz Dual-Core
-Layar: 4.7-inch IPS Display
-Memory: 1GB DDR2 (RAM) / storage internal 4GB
-Kamera: 5MP rear / VGA front
-Baterai: 2,150mAh SiO+
-Ukuran: 131.9 x 68.2 x 9.1mm / 125g
-Lainnya: DLNA, QMemoTM, QTranslator function, My Style Keyboard function
 
  

Tidak ada komentar:

Posting Komentar