Header




Senin, 17 September 2012

EA Ungkap Kemampuan Iphone 5 Setara Konsol

 Peluncuran iPhone 5 disingkapi oleh Electronics Arts (EA) dengan ikut memamerkan game terbaru mereka. Setelah mencoba langsung game mereka di iPhone 5, pihak EA mengaku sangat puas dengan kekuatan processor dari ponsel Apple itu.
 
Dengan processor A6 dengan dukungan resolusi layar yang lebih tinggi, EA mencoba menjalankan game Racing Real 3. Kemampuan dari retina display membuat gambar game ini terasa lebih Ok dibanding iPhone sebelumnya.

EA menyebut ponsel terbaru Apple ini sudah setara dengan kemampuan konsol pada saat ini. Racing Real 3 berhasil menampilkan kualitas visual yang lebih detail, seperti tampilan pada kursi pemudi dengan kaca spionnya secara real time dapat memperoleh refleksi gambar untuk melihat mobil-mobil yang berada di belakang pemain.

Processor A6 memang baru dipakai pada iPhone 5 saja. Untuk New iPad, masih menggunakan processor A5X. Processor A6 diklaim selain lebih cepat, bisa lebih menghemat penggunaan batere juga. iPhone 5 bisa memutar video hingga 10 jam secara, dan 3G browsing selama 8 jam.

Untuk iPod baru, Apple belum berencana untuk memasang processor A6, tapi mungkin masih menggunakan A5. Jadi penggunaan processor A6 masih sebatas ekskusif hanya untuk iPhone 5 saja.
 
 
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar