Header




Jumat, 24 Agustus 2012

BlackBerry 10 Akan Gunakan Prosesor Snapdragon S4 Pro


BlackBerry 10 rencananya baru akan diluncurkan di awal tahun 2013 dan rumor terbaru menyebutkan bahwa RIM akan menggunakan chip prosesor Snapdragon S4 Pro sebagai dapur pacu perangkat BlackBerry dengan OS BB10.
 
Prosesor Snapdragon S4 Pro merupakan prosesor berbasis ARMv7 dan dijejali dengan prosesor grafis Adreno 320 GPU sehingga ideal untuk menghadirkan konten HD, multitasking dan game. BB10 kabarnya memang bertujuan membuat perangkat BlackBerry lebih game friendly dan ingin bertenaga seperti sebuah tablet.

Jika benar demikian kemungkinan BlackBerry 10 akan didukung fitur prosesor dual-core 1,5-1,7GHz Krait CPU dan RAM yang tinggi. Untuk mendukung prosesor Snapdragon S4 Pro, RIM juga akan menyematkan Bluetooth 4.0, 802.11a/b/g/n (2,4 / 5 GHz), dan dukungan multiband untuk kompatibilitas global di seluruh jaringan (LTE FDD / TDD CAT3, SVLTE-DB, TD-SCDMA, Rel9 DC-HSPA +, GSM / GPRS / EDGE, egal, 1x Adv, 1x. EV-DO Rev A / B). Sampai sekarang, RIM belum mau mengkonfirmasi apapun terkait OS yang menjadi harapan terakhir mereka ini.
 
  

Tidak ada komentar:

Posting Komentar