Header




Kamis, 23 Agustus 2012

Debut Samsung Galaxy Note 10.1 Di Inggris Oleh Artis Kylie Minogue


Samsung secara resmi meluncurkan Galaxy Note 10.1 ke Inggris, dan untuk merayakannya Samsung mengadakan pesta peluncuran meriah di West End, London, dengan penampilan artis Kylie Minogue.
 
Samsung sebagai sponsor resmi Olimpiade 2012 di London juga ikut menghadirkan ke atas panggung beberapa peraih medali emas dan perak, untuk merayakan prestasi mereka. Tidak ketinggalan aktor Noel Clarke dan aktris sekaligus model Kelly Brook juga ikut mendemonstrasikan penggunaan S Pen stylus di Galaxy Note 10.1.

Samsung Galaxy Note 10.1 ini ditenagai oleh mesin yang sama dengan Samsung Galaxy S3 yaitu prosesor Samsung Exynos 4 quad-core dengan kecepatan 1,4 GHz dan didukung oleh memori RAM sebesar 2GB serta grafis Mali 400MP.

Tablet yang dilengkapi S Pen stylus itu dirilis dalam dua warna, yakni abu-abu tua dan putih. Tablet ini juga hadir dalam dua kapasitas penyimpanan yang berbeda, 16GB seharga USD499, tetapi dengan USD549 Anda akan mendapatkan model 32GB untuk koleksi film, musik, foto, dan aplikasi-aplikasi Anda.
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar