Header




Rabu, 29 Agustus 2012

Spesifikasi Sony Xperia Acro S Terungkap






Setelah akhir Juni kemarin diperkenalkan untuk pasar China, Xperia Acro S kini sudah dijual bebas di Australia. Bagi Anda yang hobi dengan memotret rasanya Sony Xperia Acro S sangat memanjakan bagi penggunanya.
 
Xperia Acro S menawarkan kamera utama hingga 12MP dilengkapi dengan auto-fokus, LED flash, geo-tagging, touch focus, face & smile detection, 3D sweep panorama, image stabilization dan resolusi maksimal foto mencapai 4000X3000piksel. Tidak lupa, kamera belakang tersebut juga mampu merekam video FullHD 1080P. Sedangkan kamera depan 1.3MP ditujukan untuk video call.

Ponsel dengan prosesor Qualcomm Snapdragon Dual-core 1.5GHz Scorpion ini bisa dibilang ponsel bandel karena memang telah mendapatkan sertifikat IP57 yang dengan kata lain, Xperia Acro S ini memiliki body yang kokoh serta anti terhadap serangan debu dan air. Tahan terhadap air jika seandainya tercebur dengan kedalaman hingga 1 meter selama 30 menit.

Selain itu, smartphone dengan layar yang dilindungi oleh scratch-resistant glass (anti retak) ini juga dilengkapi layar LED-backlit capacitive touchscreen LCD menggunakan Sony Mobile BRAVIA Engine ukuran 4.3 inchi resolusi 720 x 1280piksel dengan 342ppi, prosesor Qualcomm Snapdragon Dual-core 1.5GHz Scorpion, RAM 1GB, Android 4.0 Ice Cream Sandwich.
 
Konektivitas 3G dan WiFi, Wi-Fi hotspot, Bluetooth v3.0 dengan A2DP & EDR, NFC, USB v2.0, GPS, Java, HDMI port, active noise cancellation, HTML & Adobe Flash browser, SNS & Google integration, music & Full HD movie player, TrackID music recognition, YouTube, FM radio with RDS, 3.5mm audio jack, document viewer dan voice memo.

Xperia Acro S  sudah bisa didapatkan di Australia melalui MobiCity dan dibandrol dengan harga $750, termasuk juga garansi 1 tahun dan biaya pengiriman keseluruh wilayah Australia dan New Zealand.
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar