Header




Rabu, 29 Agustus 2012

Inilah 8 Produk Samsung Yang Akan Dicekal



Menyusul keputusan pengadilan yang memenangkan Apple dan menghukum Samsung atas 6 pelanggaran paten, tim pengacara Apple memasukkan permohonan blokir 8 ponsel buatan Samsung yang terbukti...
 
Menggunakan paten-paten milik Apple secara ilegal. Nama-nama smartphone tersebut adalah Droid Charge, Galaxy Prevail, Galaxy S Showcase, Galaxy S 4G, kemudian tiga versi operator dari Galaxy S II, dan Galaxy S II Epic 4G. Meskipun hanya delapan dari total 28 perangkat yang disebutkan di pengadilan, namun yang dipilihnya hanyalah produk yang masih dijual di Amerika Serikat.

Mengenai kemenangan Apple atas Samsung, para analis dari Canaccord Genuity mengungkapkan prediksinya: “Blokir terhadap produk Samsung barangkali akan menjadikan Apple sebagai penguasa di pasar smartphone Amerika, tetapi kami percaya keputusan pengadilan akan membuat Samsung menunda rilis produk terbarunya karena pihak Samsung akan mencoba mendesain ulang dengan paten-paten yang tidak bersinggungan dengan milik Apple.”

Menurut situs Cnet, potensi kerugian tambahan yang bisa diderita Samsung akibat delapan produk ini berkisar di USD460.8. Namun, Apple masih harus membuktikan bahwa kelanjutan penjualan produk-produk tersebut menyebabkan kerusakan yang tidak bisa diperbaiki baginya.

Samsung juga sudah menaikkan banding untuk kasus Galaxy Tab 10.1, dan berharap pelarangan produk tersebut dicabut karena tidak melanggar paten desain milik Apple, hanya melanggar di bidang software dimana dapat diubah melalui software update.
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar