Header




Senin, 27 Agustus 2012

Samsung Sedang Mempersiapkan Samsung Galaxy S Camera


Di rumorkan bahwa Samsung sedang mempersiapkan kamera digital dengan design yang baru. Kamera digital ini memiliki design sama persis dengan Samsung Galaxy S III, dan disebut 'Samsung Galaxy S Camera'.
 
Perangkat ini diperkirakan memiliki fitur dengan ciri khas layar berukuran 4,8 inci SuperAMOLED dan OS mobile Android 4.0 Ice Cream Sandwich (hingga kini belum ada informasi mengenai model chipset yang digunakan).

Produk kamera tersebut digambarkan mirip seperti penggabungan antara sebuah Galaxy S III dengan sebuah kamera point-and-shoot, tanpa disertai physical button di bagian belakang. Ketebalannya bakal mencapai 1,5 hingga 2 kali lebih tebal daripada sebuah Galaxy S III, namun ukuran tersebut tampaknya bakal terlalu tipis untuk menyertakan kemampuan zoom hingga 10x seperti yang dikabarkan.

Samsung Galaxy S Camera akan memiliki kamera dengan resolusi 16MP, yang ditemani oleh Xenon flash. Kamera terobosan baru dari Samsung ini akan meluncur dalam 2 versi, yaitu versi hanya Wi-Fi, dan versi 3G + Wi-Fi (jaringan 3Gnya tidak bisa untuk telepon, hanya untuk mobile data). Kamera berbasis Android dari Samsung ini diperkirakan bakal siap diumumkan pada ajang IFA 2012, untuk menemani peluncuran Galaxy Note 2.
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar