Header




Rabu, 29 Agustus 2012

Samsung Galaxy S III Punya 4 Pilihan Warna Baru


Menyusul sukses yang diraih Galaxy S III di pasaran, Samsung kini menawarkan smartphone unggulannya itu dengan koleksi warna terbaru. Pada awal peluncurannya, Samsung Galaxy S III hanya tersedia dalam 2 warna dominan.
 
Yaitu biru marble dan putih. Samsung pun menambahkan warna baru pada Galaxy S III terdiri dari Amber Brown, Red Garnet, Sapphire Black, dan Titanium Grey. Untuk warna Garnet Red ini telah muncul duluan secara eksklusif di Amerika Serikat melalui operator AT&T. Tapi sekarang, sudah tersedia lebih luas yaitu secara global.

Sedikit kejutan justru datang dari varian warna Amber Brown, selain tak diketahui kapan terakhir kali Samsung membuat smartphone dengan warna ini, di tataran rumor varian warna Amber Brown untuk Galaxy S III juga tidak sempat menyeruak. Selain penambahan warna baru, tak ada perubahan pada spesifikasi Samsung Galaxy S III.
 
Amber Brown: Warna ini terinspirasi dari batu permata misterius dan unik yang diyakini mempertahankan rahasia bumi di dalamnya. Warna ini mengubah gaya klasik dan lebih menekankan keindahan desain organik.


Garnet Red: Garnet Almandite adalah batu permata yang dipakai sebagai jimat oleh orang Mesir kuno yang dipercaya memiliki kekuatan pelindung.


Sapphire Black: Warna ini terinspirasi dari batu yang digunakan oleh orang-orang kuno dari India dan Persia untuk perlindungan dan kekuatan. Warna ini mewakili kekuatan misterius dari batu yang berwarna hitam.


Titanium Grey: Warna ini terinspirasi oleh warna abu-abu sebagai simbol kecerdasan, wawasan dan rasa ingin tahu. Warna ini juga mengungkapkan perasaan modernitas dan mengandung kebijaksanaan serta elemen masa depan untuk Galaxy S III.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar